Ke Jakarta Fair naik Transjakarta

SIARAN PERS TRANSJAKARTA. Kamis, 9 Mei 2016>>

Ke Jakarta Fair naik Transjakarta

Bagi masyarakat yang ingin ke Jakarta Fair di arena JIExpo Kemayoran tidak perlu membawa kendaraan pribadi. Karena selama Jakarta Fair berlangsung mulai tanggal 10 Juni s.d 17 Juli 2016, Transjakarta menyiapkan 10 unit bus yang melayani rute dari koridor ke halte di JIEXPO Kemayoran. Beroperasi setiap hari mulai pukul 09:00 sampai dengan pukul 24:00.

Layanan rute ini terintegrasi langsung dengan koridor 1, 3, 5, 6A dan rute PIK – Balaikota. Halte-halte yang disinggahi antara lain : Monumen Nasional (Monas), Balai Kota, Gambir 2, Gambir 1, Istiqlal, Pasar Baru, Pasar Baru Timur dan berakhir di halte JIEXPO Kemayoran.

Arah sebaliknya, dari halte JIEXPO Kemayoran, Pasar Baru Timur, Juanda, Pecenongan, Monumen Nasional (Monas).

Bagi pelanggan Transjakarta yang akan menuju Jakarta Fair, bisa menyesuaikan jadwal perjalanannya dan memilih halte transit terdekat dengan halte keberangkatannya.

Selain layanan yang sudah rutin, Transjakarta selalu berupaya melayani pelanggannya pada event-event besar yang mengundang banyak pengunjung seperti pameran Jakarta Fair ini. Dengan harapan agar pelanggan Transjakarta bisa menikmati layanan angkutan umum yang nyaman, aman dan terjangkau.

Humas PT Transportasi Jakarta