Visi

  • Menjadi perusahaan transportasi berkelas dunia yang menjadi pilihan utama bagi mobilitas masyarakat di DKI Jakarta.

Misi

  1. Memberikan solusi untuk mengatasi masalah kemacetan dan mobilitas masyarakat di DKI Jakarta.
  2. Menjadi perusahaan transportasi publik berkelas dunia yang sehat dan berkontribusi positif bagi pemegang saham dan pemangku kepentingan.
  3. Membangun insan yang profesional peduli dan penuh integritas dengan semangat pelayanan dan gotong royong (teamwork) yang kuat.
  4. Menerapkan budaya kerja yang mengutamakan keandalan pelayanan (service excellence) dan kepuasan pelanggan (customer satisfaction).

Nilai-nilai

  • Melayani dengan hati yang peduli.
  • Amanah mewujudkan visi dan misi Transjakarta.
  • Nilai kinerja kami adalah kepuasan pelanggan.
  • Tanggap menjadi solusi bagi pelanggan.
  • Aktif terus menerus meningkatkan keandalan pelayanan.
  • Profesional dalam karya, karsa dan kata.