Transjakarta Tidak Layani Cibubur Junction

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghentikan sementara operasional layanan Cibubur Junction untuk rute perjalanan Depok-Uki mulai Sabtu (24/12).
Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono meminta maaf kepada pelanggan Transjakarta, khususnya yang tinggal disekitar Cibubur, karena menghentikan sementara operasional layanan Cibubur Junction untuk rute perjalanan Depok-Uki. “Sulit bagi kami untuk layani maksimal pelanggan di Cibubur, semoga pelanggan mengerti kondisi yang sedang berlangsung,” ujarnya di Jakarta, Jumat (23/12).
Ia belum bisa memastikan kapan rute Uki-Depok kembali beroperasi secara normal. “Penghentian sampai info lebih lanjut,” katanya. Transjakarta akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk menemukan solusi dari kendala ini.
Berdasarkan data, Transjakarta melayani 87.370 pelanggan pada November 2016 untuk rute Uki-Depok. Jumlah itu meningkat 14,16% dibandingkan Oktober lalu sebanyak 76.532 pelanggan. Saat ini rute Uki-Depok dilayani 13 bus Transjakarta setiap harinya dengan pelanggan rata-rata 3.643. Pengoperasian rute Uki-Depok sejak Juni lalu oleh Transjakarta berdasarkan SK Dishub No 152 Tahun 2016.
 _
Humas
PT Transportasi Jakarta