News
29-11-2024
Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta Raih Penghargaan Indonesia Best CMO Awards 2024

JAKARTA, 29 November 2024 - Dinilai memiliki strategi pemasaran yang inovatif dan

kreatif, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali menerima penghargaan dalam

ajang Indonesia Best CMO Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Penghargaan yang digelar pada Kamis (28/11) malam di Hotel Sultan, Jakarta Pusat

diterima langsung oleh Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta Fadly

Hasan. Dalam kesempatan ini, Transjakarta meraih penghargaan dalam kategori Best

Chief Marketing Officer 2024 in Empowering Local Communities through Public

Transport Solutions.

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani menyampaikan

bahwa penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan upaya Direktur Bisnis dan

Pemanfaatan Aset Transjakarta dalam meningkatkan pertumbuhan organisasi lewat

strategi pemasaran yang inovatif dan kreatif. Serta kepemimpinannya mewakili empat

elemen yaitu Growth Driver, Innovation Catalyst, Brand Storyteller, and Capability

Builder.

Indonesia Best CMO Awards 2024 merupakan ajang penghargaan yang acap kali

diselenggarakan oleh Warta Ekonomi untuk mengapresiasi para CMO/Direktur

Pemasaran karena prestasinya di dalam memimpin perusahaan. Mengangkat tema

“Creating the Art of Marketing Excellence through Creative Campaign” ditujukan untuk

mengedepankan penciptaan pemasaran melalui kreativitas kampanye yang dilakukan

CMO guna mengelola inovasi citra dari perusahaan untuk memperkuat loyalitas

pelanggan.

Lebih lanjut, Ayu menambahkan bahwa melihat pentingnya peran CMO sebagai salah

satu pemimpin perusahaan tentunya berdampak signifikan dalam perkembangan

perusahaan. Harapannya dengan kreasi dan inovasi yang telah dilakukan dapat

menciptakan pengalaman baru pada pelanggan dalam melakukan perjalanan dengan

Transjakarta dan meningkatkan loyalitas pelanggan serta memberikan impact positif

untuk perekonomian di Jakarta dan Indonesia.