JAKARTA, 29 November 2024 - Dinilai memiliki strategi pemasaran yang inovatif dan
kreatif, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali menerima penghargaan dalam
ajang Indonesia Best CMO Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.
Penghargaan yang digelar pada Kamis (28/11) malam di Hotel Sultan, Jakarta Pusat
diterima langsung oleh Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta Fadly
Hasan. Dalam kesempatan ini, Transjakarta meraih penghargaan dalam kategori Best
Chief Marketing Officer 2024 in Empowering Local Communities through Public
Transport Solutions.
Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani menyampaikan
bahwa penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan upaya Direktur Bisnis dan
Pemanfaatan Aset Transjakarta dalam meningkatkan pertumbuhan organisasi lewat
strategi pemasaran yang inovatif dan kreatif. Serta kepemimpinannya mewakili empat
elemen yaitu Growth Driver, Innovation Catalyst, Brand Storyteller, and Capability
Builder.
Indonesia Best CMO Awards 2024 merupakan ajang penghargaan yang acap kali
diselenggarakan oleh Warta Ekonomi untuk mengapresiasi para CMO/Direktur
Pemasaran karena prestasinya di dalam memimpin perusahaan. Mengangkat tema
“Creating the Art of Marketing Excellence through Creative Campaign” ditujukan untuk
mengedepankan penciptaan pemasaran melalui kreativitas kampanye yang dilakukan
CMO guna mengelola inovasi citra dari perusahaan untuk memperkuat loyalitas
pelanggan.
Lebih lanjut, Ayu menambahkan bahwa melihat pentingnya peran CMO sebagai salah
satu pemimpin perusahaan tentunya berdampak signifikan dalam perkembangan
perusahaan. Harapannya dengan kreasi dan inovasi yang telah dilakukan dapat
menciptakan pengalaman baru pada pelanggan dalam melakukan perjalanan dengan
Transjakarta dan meningkatkan loyalitas pelanggan serta memberikan impact positif
untuk perekonomian di Jakarta dan Indonesia.