News
01-11-2024
Transjakarta Raih 2 Penghargaan pada Stellar Workplace Award 2024

JAKARTA, 1 November 2024 - Unggul dalam pengelolaan sumber daya manusia, PT Transjakarta (Transjakarta) kembali mendapat penghargaan. Kali ini diraih pada gelaran Stellar Workplace Award 2024 yang diselenggarakan oleh kolaborasi GML Perfomance Consulting, KONTAN Business, dan Investment Media.

Kategori pertama yaitu Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment. Penghargaan ini merupakan apresiasi untuk Transjakarta yang memiliki indeks komitmen karyawan tinggi dalam memberikan kontribusi positif terhadap kesuksesan perusahaan.

Penghargaan kedua diterima atas kategori Stellar Workplace Recognition in Employee Satisfaction. Penghargaan ini diberikan karena Transjakarta mampu memberikan indeks kepuasan yang tinggi terhadap karyawan, tercermin pada pernyataan positif mereka terhadap perusahaan, rekan kerja, maupun pelanggan.

Kedua penghargaan ini diterima oleh Direktur Keuangan, SDM, dan Umum Transjakarta Mayangsari Dian Irwantari, di Le Meridien Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam (31/10).

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani mengatakan bahwa sebagai transportasi yang mengedepankan layanan keberlanjutan, Transjakarta menaruh perhatian serius pada salah satu ekosistemnya, yaitu karyawan.

“Karyawan merupakan salah satu ujung tombak perusahaan, kami melakukan pengelolaan SDM yang baik untuk membangun loyalitas dan komitmen karyawan, melalui budaya BISA perusahaan. BISA adalah kepanjangan dari Bahagia, Inovatif, Semangat dan Amanah".

Lebih lanjut, Stellar Workplace Award 2024 merupakan penghargaan untuk mengapresiasi perusahaan di Indonesia yang dinilai unggul dalam menciptakan tempat dan suasa kerja terbaik sehingga dapat menciptakan karyawan dengan keterikatan emosional yang tinggi terhadap perusahaan.

Dengan komitmen dan loyalitas yang tinggi dari karyawan, sambung Ayu, dirasa dapat mendorong karyawan untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

“Berkat dedikasi seluruh Insan Transjakarta, saat ini kami telah melayani lebih dari 1,3 juta perjalanan perhari dengan baik, dan menghadirkan pengalaman perjalanan terbaik bagi seluruh pelanggan," tutupnya.