Berita
29-11-2024
Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta Raih Penghargaan Indonesia Best CMO Awards 2024

JAKARTA, 29 November 2024 - Dinilai memiliki strategi pemasaran yang inovatif dan kreatif, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Best CMO Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Penghargaan yang digelar pada Kamis (28/11) malam di Hotel Sultan, Jakarta Pusat diterima langsung oleh Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta Fadly Hasan. Dalam kesempatan ini, Transjakarta meraih penghargaan dalam kategori Best Chief Marketing Officer 2024 in Empowering Local Communities through Public Transport Solutions.

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan upaya Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta dalam meningkatkan pertumbuhan organisasi lewat strategi pemasaran yang inovatif dan kreatif. Serta kepemimpinannya mewakili empat elemen yaitu Growth Driver, Innovation Catalyst, Brand Storyteller, and Capability Builder.

Indonesia Best CMO Awards 2024 merupakan ajang penghargaan yang acap kali diselenggarakan oleh Warta Ekonomi untuk mengapresiasi para CMO/Direktur Pemasaran karena prestasinya di dalam memimpin perusahaan. Mengangkat tema “Creating the Art of Marketing Excellence through Creative Campaign” ditujukan untuk mengedepankan penciptaan pemasaran melalui kreativitas kampanye yang dilakukan CMO guna mengelola inovasi citra dari perusahaan untuk memperkuat loyalitas pelanggan.

Lebih lanjut, Ayu menambahkan bahwa melihat pentingnya peran CMO sebagai salah satu pemimpin perusahaan tentunya berdampak signifikan dalam perkembangan perusahaan. Harapannya dengan kreasi dan inovasi yang telah dilakukan dapat menciptakan pengalaman baru pada pelanggan dalam melakukan perjalanan dengan Transjakarta dan meningkatkan loyalitas pelanggan serta memberikan impact positif untuk perekonomian di Jakarta dan Indonesia.