Berita
10-09-2024
Teken Kerja Sama dengan Moter, Transjakarta Menjalankan Loyalty Program Untuk Pelanggan

 

JAKARTA, 9 September 2024 – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) berkomitmen untuk terus mengembangkan program berkelanjutan, yang berdampak terhadap lingkungan. Berangkat dari hal tersebut, Transjakarta akan memberikan loyalty program kepada pelanggan yang sudah berkontribusi kepada lingkungan dengan bermobilisasi menggunakan Transjakarta. Ini merupakan bukti nyata partisipasi pelanggan, bahwa dengan menggunakan layanan Transjakarta, secara langsung juga memberikan kontribusi menjaga lingkungan.

Pemberian loyalty program ini merupakan hasil kolaborasi yang dilakukan Transjakarta bersama dengan PT Mobilitas Transisi Energi (Moter). Kerjasama keduanya dituangkan dalam Penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang dilakukan di kantor pusat Transjakarta, Cawang, Jakarta Timur pada hari ini, Senin (9/9).

Adapun proses penandatanganan dilakukan langsung oleh Raditya Maulana Rusdi selaku Direktur Sistem Teknologi Informasi dan Pelayanan Transjakarta dan Direktur Utama Moter Aiman Musyafa Hadi.

“Nantinya untuk mendapatkan poin di loyalty program ini, pelanggan hanya tinggal mendownload aplikasi TJ:Transjakarta dan melakukan transaksi pembelian tiket disana,” ujar Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani.

Setelah melakukan transaksi pada aplikasi TJ: Transjakarta, pelanggan akan mendapatkan poin yang akan dikonversi dan bisa ditukarkan menjadi berbagai rewards menarik.

Selain mendapatkan poin rewards, sambung Ayu, dengan menggunakan aplikasi TJ: Transjakarta, juga semakin memudahkan pelanggan saat melakukan perjalanan bersama Transjakarta.

 

Informasi Lebih Lanjut:
Email: Humas@transjakarta.co.id
Telp: 021 80879449
Hotline: 1500 102