Berita
22-09-2024
Kembali Memberdayakan UMKM, Transjakarta Gelar Bazaar di Halte CSW

 

JAKARTA, 22 September 2024 – Transjakarta semakin konsisten menggandeng berbagai pihak untuk berkolaborasi, menghadirkan pengalaman perjalanan terbaik untuk pelanggan. Terbaru, halte Transjakarta CSW menjadi tuan rumah Bazaar yang melibatkan Usaha Mikro Kecil (UMKM) dan industri lokal untuk berkembang bersama Transjakarta.

Hal ini disampaikan Ayu Wardhani selaku Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta sebagai perwujudan pilar berkelanjutan Transjakarta, #BersihBerdayaBestari.

“Sebagai komitmen Transjakarta pada pilar Berdaya, kami membuka lebar kesempatan para UMKM untuk mengembangkan bisnis di area Transjakarta, dengan begitu pelanggan juga bisa mendapatkan produk UMKM dengan mudah” ujarnya di Jakarta.

Untuk Bazaar kali ini, Transjakarta berkolaborasi bersama dengan Murunah Kreatif Indonesia dengan mengusung tema “Jajan Diluar: Transit Bazar Sambil Nunggu Tije”. Ada sebanyak 15 tenant UMKM dari berbagai multiproduk mulai dari makanan, fashion dan lainnya hadir untuk memeriahkan bazar yang terselenggara hingga 4 Oktober 2024 mendatang.

“Kami berharap, event ini bisa menjadi teman perjalanan pelanggan saat menggunakan layanan Transjakarta. Pelanggan senang, UMKM juga merasakan dampak positif".

Sebagai tambahan, Bazaar UMKM CSW dimulai pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB. Pelanggan juga berkesempatan untuk dapat memenangkan hadiah menarik dengan membuat video pendek yang menunjukan aktivitasnya di gerai UMKM.

 

Informasi Lebih Lanjut:
PT Transportasi Jakarta
Email: Humas@transjakarta.co.id
Telp: 021 80879449
Hotline: 1500102