Berita
01-09-2024
Sambut Hari Pelanggan, Transjakarta Gelar Acara Musik dan Bazar UMKM di Halte Tosari

 

JAKARTA, 1 September 2024 - Mengapresiasi pelanggan setia, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mempersembahkan perayaan dan ruang untuk pelanggan dalam berekspresi dan bertemu melalui “Temu Perjalanan”.

Temu Perjalanan merupakan tempat bertemunya pelanggan Transjakarta, sambil menikmati musik, hingga produk UMKM berkualitas.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani menyampaikan bahwa rangkaian acara Temu Perjalanan di Halte Tosari melibatkan komunitas musisi jalanan dan UMKM.

“Kami mengundang pelanggan Transjakarta yang ingin bersantai sejenak mendengarkan musik dan berbelanja produk UMKM berkualitas, sambil melihat city view di Halte Tosari lantai 2,” ajak Ayu.

Temu Perjalanan berlangsung sebulan penuh, mulai Kamis 29 Agustus-29 September 2024. Live music penampilan dari komunitas musisi jalanan dapat disaksikan setiap hari mulai pukul 16:00 - 19:00. Khusus setiap hari Sabtu, juga ada DJ set lagu-lagu Indonesia lama.

“Kami terus berkolaborasi dengan berbagai pihak, untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang semakin berkesan untuk pelanggan Transjakarta, ujarnya.


Informasi Lebih Lanjut:
PT.Transportasi Jakarta
Email: Humas@transjakarta.co.id
Telp: 021 80879449
Hotline : 1500 102