Berita
03-09-2024
Transjakarta Raih Penghargaan Perusahaan Populer di Sektor Transportasi Darat

 

JAKARTA, 3 September 2024 - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali tuai prestasi, kali ini dalam ajang penghargaan Jawa Post 7 Most Popular Brand of the Year 2024 yang diselenggarakan oleh Jawa Pos di Rafflesia Grand Ballroom, Balai Kartini, Jakarta, Selasa (3/9).

Pada kesempatan ini, Transjakarta menerima penghargaan sebagai Perusahaan Populer di Sektor Transportasi Darat. Adapun penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta Fadly Hasan.

"Kami senang sekali, bahwa Transjakarta tak hanya dikenal sebagai moda Transportasi, tapi juga sebuah brand yang kuat. Menjaga brand dan mempertahankan performa yang baik, adalah pekerjaan terus-menerus yang kami lakukan di Transjakarta" kata Ayu Wardhani, Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta.

Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024 merupakan ajang penganugerahan bagi 7 brand terpopuler dengan 60 kategori pilihan masyarakat Indonesia.

“Melalui penghargaan ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Transjakarta yang telah mempercayai transjakarta sebagai teman perjalanannya sehingga sampai hari ini, jumlah pelanggan harian Transjakarta mencapai lebih dari 1,3 juta pelanggan/hari” tambah Ayu.


Informasi Lebih Lanjut :
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta)
Email: Humas@transjakarta.co.id
Telp: 021 80879449
Hotline : 1500 102