Berita
23-07-2024
Transjakarta Kembali Mengajak Illustrator Lokal untuk Menjadikan Transportasi Publik sebagai Medium untuk Memperkenalkan Karya

Dalam rangka merayakan HUT Ke-79 Republik Indonesia, Transjakarta kembali membuka kesempatan untuk seniman/illustrator menuangkan kreativitas mereka dalam kanvas unik yang bergerak, bus double decker Transjakarta!

Tema "Pesona dan Karya dari Nusantara" mengajak kita merayakan kekayaan budaya, keindahan alam, dan kreativitas anak bangsa Indonesia yang membentang dari Sabang hingga Merauke. Tema ini menggambarkan semangat untuk mengangkat dan memperkenalkan beragam warisan budaya, seni, kerajinan, dan karya inovatif yang lahir dari akar tradisi dan kearifan lokal Nusantara. Dengan mengusung tema ini, kita merayakan Indonesia sebagai negeri yang kaya akan pesona dan potensi, serta merajut semangat persatuan dalam keberagaman.

Transjakarta, sebagai etalase ruang ekspresi,  memiliki semangat untuk menjadikan transportasi publik sebagai medium untuk memperkenalkan karya-karya seniman dan ilustrator Indonesia kepada khalayak luas, baik wisatawan maupun masyarakat lokal.

Simak selengkapnya dan kumpulkan karyamu melalui bit.ly/PesonaBusTJ.