Berita
09-08-2024
Transjakarta Raih 3 Penghargaan dalam ESG Initiative Awards 2024

JAKARTA, 8 Agustus 2024 – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) raih tiga penghargaan dalam gelaran ESG Initiative Awards 2024. Penghargaan tersebut di antaranya Best Technology Innovation for Sustainability, Best Climate Transition Excellence Leadership, dan Best CEO for ESG Initiatives yang diraih oleh direktur utama PT Transportasi Jakarta, Welfizon Yuza.

“Program berkelanjutkan ini juga menjadi satu kesatuan dengan visi kami untuk menghubungkan kehidupan Jakarta, atau connecting the life of Jakarta. Dan tentu kami menyadari, kerangka berkelanjutan merupakan salah satu pilar untuk memastikan bahwa layanan yang diberikan bisa sustain dan menjaga lingkungan,” ujar direktur utama Transjakarta Welfizon Yuza, Kamis malam (8/8) di Hotel Aryaduta Jakarta Pusat.

Ekosistem Transjakarta berkomitmen untuk mengintegrasikan keberlanjutan di setiap sudut layanan, melalui kerangka berkelanjutan Bersih, Berdaya, dan Bestari. Bersih, layanan transportasi yang bersih dan memperhatikan dampak lingkungan. Berdaya, pemberdayaan ekonomi lokal untuk tumbuh bersama Transjakarta. Dan Bestari, penyediaan ruang yang inklusif di dalam ekosistem Transjakarta.

ESG Initiative Awards adalah penghargaan kepada perusahaan publik yang dinilai menerapkan berbagai inisiatif untuk meningkatkan dampak positif bagi lingkungan, dan menciptakan sistem yang berkelanjutan.

Apresiasi dan penyertaan tinggi kepada Pemprov DKI Jakarta dan seluruh pelanggan, yang menjadi semangat Transjakarta untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik, serta membawa dampak positif bagi lingkungan.

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta)