Berita
13-08-2024
Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan Area Halte Kayu Jati Imbas Proyek LRT Jakarta

JAKARTA, 13 Agustus 2024 - Sehubungan dengan pekerjaan konstruksi kereta ringan Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta Fase 1B rute Velodrome - Manggarai, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan modifikasi layanan di ruas jalan sekitar Halte Kayu Jati, Rawamangun, Jakarta Timur.

Penyesuaian rute disampaikan Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani telah berlangsung mulai 8 Agutus 2024 lalu. Adapun pengerjaan akan dilakukan hingga 26 Agustus 2024 mendatang.

“Penyesuaian layanan kami lakukan untuk memastikan mobilitas pelanggan tetap berjalan baik. Pelanggan bisa menggunakan layanan Transjakarta yang telah dimodifikasi" ujar Ayu di Jakarta (13/8).

Adapun layanan yang dilakukan penyesuaian antara lain:

Modifikasi lintasan Angkutan Malam Hari (AMARI) Koridor M4: Pulo Gadung - Galunggung menjadi Pulo Gadung - Galunggung via Perintis Kemerdekaan yang beroperasi mulai pukul 22.00 WIB - 05.00 WIB.

•  Koridor M4 (AMARI) sementara tidak melayani halte Rawamangun, Kayu Jati, dan Velodrome serta tidak melayani halte pada segmen ruas jalan Perintis Kemerdekaan dan Ahmad Yani.

Koridor 4: Pulo Gadung - Galunggung serta rute 4D: Pulo Gadung - Kuningan* melayani pelanggan pada bus stop sementara/temporer yang tersedia di sisi jalan seberang Halte Kayu Jati.

•  Arah Galunggung berhenti pada bus stop Kayu Jati 2;

•  Sebaliknya, arah Pulo Gadung berhenti pada bus stop Kayu Jati 1.

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
PT Transportasi Jakarta
Email: Humas@transjakarta.co.id
Telp: 021 80879449
Informasi Layanan Transjakarta : 1500 102