Berita
14-08-2024
Transjakarta Gelar Bazzar Bergaya Retro di Halte CSW

JAKARTA, 14 Agustus 2024 – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali mengelar kegiatan bazzar yang bertempat di Halte CSW, Jakarta Selatan. Kegiatan yang mengusung tema “Retro Groove Bazzar” ini berlangsung sejak 5 Agustus hingga 2 September 2024 mendatang.

Fadly Hasan selaku Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset PT Transjakarta menyampaikan, bazzar kali ini hadir dengan konsep yang berbeda dari kegiatan yang sudah pernah dilakukan sebelumnya. Adapun bazzar tersebut bekerjasama dengan The Weekend Market Jakarta Event Organizer.

“Kami senang bisa terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan selain, salah satunya dengan fasilitas penunjang seperti kegiatan Bazzar ini untuk memberikan pengalaman yang lebih dari bertransportasi bersama Transjakarta,” ujar Fadly di Jakarta, Senin (12/8).

Dengan penyelenggaraan Bazzar ini diharapkan bisa menjadi ruang bagi pelanggan dalam menikmati perjalanan di layanan Transjakarta, sambung Fadly. Dalam kegiatan kali ini Transjakarta menghadirkan 15 tenant yang menawarkan berbagai produk mulai dari makanan & minuman, parfum, pakaian hingga kebutuhan rumah tangga seperti footwear dan handuk.

“Kegiatan ini juga merupakan implementasi pilar keberlanjutan Transjakarta yaitu Bersih, Berdaya, Bestari. Pemberdayaan UMKM sekaligus menggerakan perekonomian yang ada. Kami harap kegiatan tersebut bisa memiliki dampak positif yang baik bagi semua pihak,” katanya.

Semua tenant yang ada di bazzar ini, merupakan pelaku UMKM yang ingin memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat, melalui ekosistem Transjakarta, dan didukung oleh The Weekend Market Jakarta Event Organizer.

Transjakarta mengundang seluruh pelanggan dan warga DKI untuk mendukung keberlangsungan UMKM dan meramaikan kegiatan ini.

 

Informasi Lebih Lanjut:
Email: Humas@transjakarta.co.id
Telp: 021 80879449
Hotline : 1500 102