Berita
27-08-2024
Transjakarta Sukses Jadi Tuan Rumah CMO Club ke 99th

JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan The 99th Jakarta CMO Club Empowering Jakarta As Sustainable Global City, bertajuk Topik Mini Ngobrol "Platform For Growth". Kolaborasi yang apik antara Transjakarta dengan Mark Plus ini diselenggarakan di lantai 2 Halte Iconic, Transjakarta Tosari - Jakarta Pusat, Senin (26/8) malam.

Mayoritas tamu undangan yang hadir, seperti CMO Alam Sutera, Jababeka, El Jhon Pageants, dan masih banyak lagi, memiliki kesan yang baik terhadap lokasi pertemuan ke-99, yang menghadirkan nuansa berbeda dari biasanya.

Hadir dalam acara ini Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Welfizon Yuza, Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Fadly Hasan dan Direktur Keuangan, SDM dan Umum Mayangsari Dian Irwantari.

Kegiatan yang dipandu oleh Tri-Founder Philip Kotler Center for ASEAN Marketing, Hermawan Kartajaya ini merupakan kegiatan bincang santai antara Transjakarta bersama dengan JCMO Club yang diikuti oleh pelaku bisnis seperti Founder dan CEO Moter Aiman Hadi, Co-founder & CEO City Vission Meyrick Sumantri.

“Malam ini kebanggaan buat Transjakarta karena kita kedatangan tamu spesial. Ini bentuk terobosan yang kita lakukan karena kami ingin menjadikan Transjakarta tidak hanya sebuah transportasi publik saja tapi juga ingin menjadi life style,” ujar Welfizon di lokasi.

Welfizon mengapresiasi forum ini, dengan acara ini kita semua bisa saling berbagi pikiran bagaimana dan apa saja yang harus diperbaiki dan kami lakukan dalam memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia Transjakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset, Fadly Hasan menyampaikan saat ini Transjakarta merupakan sebuah sosial enterprice. Di mana, satu sisi harus menyediakan public transport yang murah, aman, nyaman dan terjangkau serta inklusif sesuai dengan pilar Bersih, Berdaya, Bestari (3B).

“Namun di sisi lain, kami punya company yang juga harus memikirkan profit. Ini juga akan dibalikan lagi pada layanan ke masyarakat. Jadi konsepnya seperti itu. Possisioningnya adalah 3B tadi. Jadi setiap aktivitas yang kita lakukan adalah arahnya ke salah satu pilar itu,” sebutnya.

Penyelenggaraan acara di halte Transjakarta ini, juga menjadi awal kebersamaan Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta, Fadly Hasan sebagai member CMO. Ditandai dengan penyerahan certificate member.

Sebagai informasi, JCMO Club merupakan sebuah platform bagi para Chief Marketing Officer(CMO) dan profesional pemasaran untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan best proctices dalam pemasaran. Klub ini berfokus pada pengembangan keterampilan, inovasi, dan membangun jaringan profesional yang berkontribusi pada industri pemasaran dengan memfasilitasi pertukaran ide dan praktik terbaik di antara para pemimpin industri dan membantu mendorong inovasi dan pengembangan di sektor pemasaran.

Informasi Lebih Lanjut :
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta)
Email: Humas@transjakarta.co.id
Telp: 021 80879449
Hotline : 1500 102