Berita
11-09-2024
Transjakarta Bawa Pulang 2 Penghargaan Bergengsi dalam Ajang TOP GRC Awards 2024

 

JAKARTA,11 September 2024 - Konsisten menjaga dan mewujudkan tata kelola yang baik, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) bawa pulang dua penghargaan bergengsi dalam ajang TOP Governance, Risk, and Compliance (GRC) Awards 2024. 

Penghargaan pertama yang diraih adalah TOP GRC Awards 2024 #5 Star. Penghargaan ini merupakan penghargaan tertinggi, karena Transjakarta menerapkan prinsip-prinsip tata kelola yang baik, manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan, dalam pengelolaan perusahaan.

Penghargaan kedua, diraih oleh Direktur Utama Transjakarta, Welfizon Yuza sebagai The Most Committed GRC Leader 2024. Dia menerima apresiasi atas kepemimpinan serta dedikasinya menjalankan dan mengelola Transjakarta, dengan mengintegrasikan GRC dalam setiap aspek. 

"Capaian ini menjadi pemantik semangat dan komitmen kami di Transjakarta, untuk terus memastikan transparansi, integritas, serta kepatuhan terhadap regulasi dalam setiap proses bisnis. Ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak di Transjakarta sehingga hal tersebut dapat terwujud", ujar Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani dalam keterangannya.

Capaian ini juga meningkatkan komitmen Transjakarta, untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Karena Transjakarta menjadi salah satu moda Transportasi favorit, yang telah melayani lebih dari 1,3juta pelanggan perhari.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Transjakarta. Terima kasih untuk seluruh pelanggan yang telah memilih Transjakarta sebagai moda transportasi sehari-hari", tutupnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana gelaran Penghargaan Top GRC Awards 2024, M. Lutfi Handayani menyebut acara ini bukan hanya ajang pemberian apresiasi, tapi juga dapat menjadi pembelajaran bagi perusahaan atau lembaga untuk saling memberikan pengalamannya dalam penerapan prinsip tata kelola yang baik agar dapat dicontoh oleh perusahaan dan lembaga lainnya. 

 

Informasi Lebih Lanjut:
Email: Humas@transjakarta.co.id
Telp: 021 80879449
Hotline: 1500 102