Berita
04-10-2024
Transjakarta Kembali Berkolaborasi dengan Synchronize Fest: Sediakan Layanan Nebeng Bareng ke Synchronize Fest 2024

 

Transjakarta kembali berkolaborasi dengan Synchronize Fest dalam gerakan “Green Movement: Bersih, Berdaya, Bestari” dengan program #NebengBareng Transjakarta ke Synchronize Fest 2024. Langkah ini merupakan upaya bersama Transjakarta dan Synchronize Fest untuk membantu menekan polusi serta emisi karbon yang dihasilkan dari kendaraan pribadi yang datang ke festival. Inisiatif ini tidak hanya mengurangi jejak karbon, tetapi juga mendorong perubahan perilaku masyarakat menuju gaya hidup yang lebih hijau, menjadikan transportasi publik, sebagai moda utama saat datang ke festival.

Bersama dengan hal tersebut, Transjakarta baru saja meluncurkan aplikasi TJ: Transjakarta sehingga pengunjung yang ingin datang ke Synchronize Fest dan ikut dalam program #NebengBareng Transjakarta dapat melakukan pemesanan melalui Aplikasi TJ: Transjakarta.

“Program Nebeng Bareng Transjakarta adalah bentuk konkret Transjakarta, untuk selalu menjadi transportasi publik yang mampu beradaptasi dengan perkembangan global. Di beberapa negara, festival sudah mulai menerapkan festival hijau, salah satunya adalah upaya menekan emisi yang dihasilkan oleh kendaraan pribadi dengan berkolaborasi dengan penyedia layanan transportasi publik. Selain itu, kemudahan akses untuk datang ke festival dengan transportasi publik, menambah competitive advantage untuk kota Jakarta di mata global, dalam mempromosikan akses transportasi yang mudah dan nyaman saat datang ke festival di Jakarta. Dengan program #NebengBareng Transjakarta, pengunjung sudah bisa berkontribusi untuk menekan polusi serta emisi karbon yang dihasilkan oleh festival, selain itu pengunjung juga semakin dimudahkan dengan mekanisme pemesanan melalui Aplikasi TJ: Transjakarta.” Ujar Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani.

Layanan “Nebeng Bareng Transjakarta” akan beroperasi mulai dari 4 hingga 6 Oktober 2024 dan akan menjemput serta mengantarkan pengunjung dari dan ke Gambir Expo 2A & Pintu 3 ke 7 titik lokasi:

1. Bus Stop MRT Lebak Bulus
2. Bus Stop Kompas Gramedia Palmerah 
3. Halte TMII Pintu 3
4. Halte Balaikota, 1 (Walaikota Depok)
5. Halte Summarecon Bekasi
6. Bus Stop Royaltrans Bintaro Jaya Xchange Mall
7. Cyberpark Lippo Karawaci (Halte Lippo Village) 

Selain itu, pengunjung dapat mengunjungi booth Transjakarta yang tersedia di Synchronize Fest 2024. Terdapat berbagai aktivasi termasuk ruang memorabilia sejarah Transjakarta, pemesanan tiket dan pusat informasi #NebengBareng Transjakarta, sketsa photobooth, official merch kolaborasi Transjakarta dengan berbagai brand partner dan keseruan lainnya.

 

Informasi Lebih Lanjut:
PT Transportasi Jakarta
Email: Humas@transjakarta.co.id
Telp: 021 80879449
Hotline: 1500 102